Libur Nasional Chuseok, PCINU Korea melaksanakan acara musyawarah triwulan. Musyawarah ini seharusnya diadakan setiap bulan Agustus, namun baru bisa dilaksanakan Minggu (4/10/2020) karena adanya peningkatan penyebaran Covid-19 gelombang kedua beberapa bulan terakhir. Rapat triwulan sendiri diadakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.


Dalam acara tersebut Hadir Ketua Tanfidziyah PCINU Korea Gus Ali Nurrahim beserta jajaran pengurus dan Ketua GP Ansor Korea H. Gampang, serta ketua dan perwakilan banom-banom seperti Ansor, Banser, Lazisnu, IPPNU, LPNU, LDNU, Pagar Nusa, LTMNU. Ikut hadir juga Ketua Serikat Pekerja Perikanan Indonesia Ari Purboyo. Sebelum rapat, dilakukan tahlil terlebih dahulu.

Dalam kesempatan itu Gus Ali menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya rapat kerja triwulan.

"Acara ini penting, selain sebagai tempat silaturahmi, juga untuk menjaga keakraban hubungan di antara kita supaya dalam menjalankan program kerja bisa saling inergi satu sama lain,” tegasnya.

Beliau berharap berharap agar terus konsisten mengadakan acara rapat triwulan semata mata untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama dalam menjalankan program kerja.

Poin paling penting dalam rapat kerja tersebut adalah konsolidasi dan sinergitas antara banom-banom NU harus terjaga. Selain itu, PCINU Korea akan melakukan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional dan juga memperbanyak lagi program Kartanu. Selain itu, pelatihan membaca kitab kuning kilat bagi para santri di Korea Selatan.

Sumber: Ansor News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.