Dalam rangka berhidmat kepada Nahdlatul Ulama (NU) dan menjalankan tugas pokok serta fungsi Organisasi dalam melakukan Pengkaderan dan Pembinaan generasi muda yang siap berkomitmen untuk NKRI dan NU, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Ogan Komering Ulu akan menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) Ansor-Banser yang akan dilaksanakan bulan Januari 2021.

DTD merupakan salah satu syarat bagi seluruh Calon Anggota Ansor dan Banser untuk menjadi bagian dalam Organisasi, sehingga acara ini menjadi penting untuk dilaksanakan demi terwujudnya visi dan misi organisasi.

Diklat kali ini akan dilaksanakan di Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu, dengan Ketua Panitia yaitu Gus Yoyon M. Asfa'i (Ketua PAC Ansor Lubuk Raja).

Seperti pelaksanaan diklat lainnya dimasa pandemi ini, seluruh jajaran Kepanitian menjadikan syarat mutlak untuk seluruh calon Anggota diklat agar mengikuti dan melaksanakan Protokol Kesehatan dalam semua kegiatannya.

Berikut Brosur Diklat Terpadu Dasar Ansor dan Banser PC GP Ansor Kabupaten Ogan Komering Ulu:

Diklat kali ini memiliki warna dan nuansa yang berbeda, karena terdapat kesempatan jenjang Profesi untuk anggota yang memiliki Potensi, yakni bisa mengikuti Diksar Pendidikan Satpam di PT. Pataka Sriwijaya secara Gratis dan langsung berlisensi Nasional dengna terdaftar pada APSI (Asosiasi Profesi Satpam Indonesia).

Semoga hal ini menjadikan salah satu penyemangat bagi seluruh calon Peserta Diklat Terpadu Dasar Ansor dan Banser di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

(F-Wtk)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.