Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Ogan Komering Ulu telah resmi launching produk AnsorPay pada Selasa (03/11) di kediaman Sahabat Yoyon Miftahul Asfai, Desa Batu Raden. 


Ansorpay yang berbasis android ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kemandirian ekonomi jam'iyah dan jamaah dalam berkhidmat di NU. 

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor OKU, M. Yunus menjelaskan bahwasanya aplikasi AnsorPay yang dilaunching ini siap melayani berbagai macam kebutuhan pembayaran jamaah mulai dari transaksi pembelian pulsa, paket data, tagihan rekening listrik, token listrik, indihome dan lain sebagainya, tuturnya.

Selama ini kita selalu melakukan pembayaran beberapa poin diatas. Namun tidak ada yang menyadari bahwa kita telah menguntungkan penyedia layanan tersebut. Untuk itu, dalam AnsorPay, selain untuk kemandirian ekonomi Jam'iyah, kita juga meningkatkan ekonomi jamaah. Tentunya akan ada banyak manfaat yang dirasakan oleh jamaah bila bertransaksi di AnsorPay, tutupnya.

Manajemen AnsorPay, yang diwakili Fajar Witoko mengungkapkan bahwa AnsorPay yang kita kembangkan ini memiliki sistem terpusat. Artinya kita memerlukan komitmen dan kerjasama seluruh jamaah untuk menjadi Mitra di lapangan, atau yang kami sebut sebagai Koordinator lapangan.

Korlap inilah yang akan melayani sekaligus menjaring pelanggan baik dari jamaah Nahdliyyin atau masyarakat umum, tutupnya. 

Kontributor: Yoyon M Asfai







Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.